Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Jual Mesin Pom Bensin Mini dan Pertamini Produk Manual Tech

Advertisement
Tingginya pemintaan BBM di Indonesia ini memicu banyak orang untuk berjualan bensin eceran yang menggunakan mesin pom bensin mini dan pertamini sebagai alat bantu penjualannya. Karena tidak bisa dipungkiri lagi bahwa berjualan bensin eceran dengan menggunakan mesin pom mini dan mesin pertamini itu sangatlah menguntungkan dan menjanjikan yang dapat menjadikan penjualan lebih sukses serta omset penjualan yang sangat tinggi tipa harinya.


Berbicara mengenai pom mini dan pertamini, sebenarnya kedua alat ini adalah itu itu saja. pom bensin mini dan pertamini itu merupakan panggilan pada mesin pom bensin mini, namun disebagian daerah ada yang menyebut pertamini atau pom mini. Ada juga yang menyebutkan barhwa pertamini itu adalah mesin pom mini manual yang diputar tangan. Jadi intinya sebenarnya pom mini atau pertamini itu adalah benda yang sama namun beda menamakan dari setipa daerah. Intinya anda jangan bingung mengenai apa itu pom mini atau pertamini.


Kesuksesan yang diraih dari jualan bensin dengan menggunakan pom mini atau pertamini itu harus didukung pula dengan mesin pom bensin mini dan mesin pertamini yang tangguh pula. Kami selaku agen penjualan pom mini digital siap membantu anda dalam meraih suskse terutama dalam bisnis jualan bensin eceran. Karean mesin pom mini manual tech yang kami produksi itu merupakan sebuah pom mini yang berkualitas tangguh. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor pendukung dalam proses perakitan pom bensin mini tersebut.


Faktor pendukung tersebut diantaranya adalah proses perakitan yang menggunakan tenaga handal yang telah berpengalaman dibidangnya sejak lama, serta kualitas bahan baku atau sparepart yang digunakan. Sparepart pom bensin mini yang pom mini manual tech gunakan adalah sparepart yang berkualitas nomor satu dan bukan kw 2 baik itu produk lokal ataupun produk import. Selain itu pom mini merk manual tech yang kami produksi itu juga unggul dalam hal penggunaan model bodi serta cat yang digunakannya. Bodi yang kami pakai merupakan model terbaru bertipe pom mini tipe neo sun yang sangat elegan serta dibalut cat berkualitas nomor satu serta diakhiri finishing glossy. Jadi warna dari pom mini manual tech ini lebih kinclong serta tahan lama apabila dibandingkan dengan produk yang lainnya.


Spesifikasi pom mini dan pertamini digital manual tech adalah sebagai berikut:
  • Sistem kinerja sudah modern layaknya pom bensin pertamina
  • tampilan sudah modern baik dari segi bodi ataupun sistem kerja
  • alat ukur sudah modern dalam mengukur takaran aliran bbm, baik itu ic meter atau flowsensor
  • nozzle dan nozzle booth
  • selang penghubung tangki dan nozzel standar SPBU dan produk import
  • Insatalasi yang sangat kuat yaitu menggunakan pipa besi sebagai salurannya
  • tangki penyimpanan BBM disesuaikan dengan jumlah nozzle
  • aksesoris sesuai kebutuhan

Berbicara mengenai harga jual pom bensin mini dan harga jual pertamini, yaitu tergantung spesifikasi dan jumlah nozzle dari pom bensi mii dan pertamini itu sendiri.


Bagaimana dengan harga jual pom mini yang kami tawarkan kepada anda semua, tentunya sebagai agen penjual pom mini, kami menawarkan harga jual pom mini kepada anda semuanya telah sesuai dengan spesifikasi yang kami berikan kepada anda semuanya. Baiklah untuk lebih lengkapnya mengenai harga pom bensin mini dan pertamni adalah sebagai berikut:


Pom mini dengan alat ukur assy meter
  • 1 nozzle Rp 27 juta
  • 2 nozzle Rp 40 juta
Pom mini dengan alat ukur flowsensor
  • 1 nozzle 17 juta
  • 2 nozzle 27 juta
Pertamini Manual
  • Rp. 8 juta
Adapun untuk informasi sistem penjualan pertamini manual tech adalah sebagai berikut. Kami melayani penjualan pom mini baik itu secara cash ataupun kredit. Untuk pembelian secara cash itu sama saja dengan para agen penjualan pom bensi mini lainnya. Namun unutk jual pom mini kredit, kami menggandeng pihak ketiga sebagai jasa pengadaan finansial yang membantu anda dalam hal pengadaan pom bensin mini.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang langsugn kelokasi kami, atau melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP : 081320056565
Website: www.pom-minitasik.com dan Manual Tech Pom Mini
itulah ulasan mengenai Harga Jual Mesin Pom Bensin Mini dan Pertamini Produk Manual Tech yang dapat kami suguhkan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Informasi terkait lainya:
Advertisement
Title : Harga Jual Mesin Pom Bensin Mini dan Pertamini Produk Manual Tech
Description : Tingginya pemintaan BBM di Indonesia ini memicu banyak orang untuk berjualan bensin eceran yang menggunakan mesin pom bensin mini dan perta...

0 Response to "Harga Jual Mesin Pom Bensin Mini dan Pertamini Produk Manual Tech"

Posting Komentar